WEBSITE

Senin, 24 Oktober 2016

NYATA

 Bukti,8.Ayat,Kitab Suci Lauhul Mahfuzh.Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk.Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
  1. Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan Dosa dan Maksiat sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata.
  2. (yaitu)Ramsi seorang nabi dan Rasul dari Allah yang menyampaikan kepada mereka melalui internet lembaran-lembaran yang disucikan ini.
  3. di dalamnya terdapat (isi) Kitab-kitab yang lurus.
  4. Dan tidaklah berpecah-belah orang-orang yang didatangkan Al Kitab (kepada mereka) melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata.
  5. Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan keta'atan kepada-Nya.dan supaya mereka memberikan zakat,wakaf,infaq kepada Ramsi sebelum ajal menjemput mereka;agar mereka Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.
  6. Sesungguhnya orang-orang kafir,orang-orang musyrik,dan orang-orang munafik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya.
  7. Sesungguhnya orang-orang yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dan takut kepada Allah mereka mendapat balasan disisi Allah.
  8. Balasan mereka disisi Allah ialah surga Firdaus yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha terhadap-Nya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang-orang yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dan takut kepada Allah.

1 komentar:

Featured Post

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua...