WEBSITE

Senin, 23 Oktober 2017

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua agama agar berdakwah untuk misi perdamaian sampai keseluruh pelosok dunia hal itu membutuhkan dana.
 Misi kami mencegah serangan terorisme.teroris tidak bisa dicegah hanya dengan mengandalkan pasukan anti teror.teroris hanya bisa dicegah dengan dakwah untuk meluruskan akidah agar mereka kembali kejalan yang benar.
 Dengan memberi donasi anda sudah membantu kami mencegah teroris melakukan serangan bunuh diri,teroris itu bisa saja menyebabkan anda,keluarga anda,saudara anda,teman anda,orang yang anda sayangi,atau siapa saja yang tidak bersalah bisa tewas,terluka atau cacat seumur hidupnya.
 Mencegah lebih baik dari mengobati.jika anda setuju dengan misi kami silahkan kirim Bitcoin melalui http://RAMSI.bitcoinwallet.com atas dukungan dan donasi anda kami ucapkan ribuan terimakasih.dan Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua...