WEBSITE

Senin, 27 April 2020

Kerajaan Allah


                   (Kerajaan Allah)
                       
                         26.Ayat                                                     
                 
              Kitab Suci Lauhul Mahfuzh.

         Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk.

         Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

  1. Allah berfirman: Binasalah para ulama & para pengarang hadist dan sesungguhnya mereka akan binasa.Maka kecelakaan yang besarlah, bagi  para ulama & para pengarang hadist yang menulis dan membukukan mushab Al Qur'an dan Al-Hadist, lalu dikatakannya: ini dari Allah,dan RasulNya (dengan maksud) untuk keuntungan bagi agama islam. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka,karena banyak orang-orang awam ikut terseret masuk kedalam neraka Jahannam bersama para ulama & para pengarang hadist itu.akibat karena mereka menjadi kafir kepada Yesus Kristus dan Ruh Kudus dan mereka beriman kepada apa yang ditulis oleh para ulama dan para pengarang hadist itu,  dan kecelakaan besarlah bagi mereka akibat apa yang mereka kerjakan.
  2. Allah berfirman: sesungguhnya, Rasul Allah  yaitu nabi Muhammad tidak pernah memindahkan kiblatNya Dari Singgahsana Allah di Arsy ke Ka'bah  di Mekkah,yang memindahkan kiblat ke Ka'bah di Mekkah itu adalah para ulama dan pengarang hadist pengikut kafir Quraysi,untuk kepentingan Duniawi mereka.Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang mereka usahakan.
  3. Kelak mereka akan dilempar masuk ke dalam api neraka Jahannam yang bergejolak.
  4. Dan (begitu pula) pengikut para ulama & para perawi hadist, kelak mereka akan menjadi kayu bakar neraka Jahannam di negeri akhirat.leher mereka diborgol dengan rantai dari besi baja dan tangan mereka diborgol dengan rantai dari besi baja berduri tajam.
  5. Allah berfirman: jika mereka bertanya tentang tajwid, katakanlah tidak seorangpun dari para nabi dan rasul Allah mengajarkan tajwid kepada umatnya.
  6. tajwid itu adalah ilmu sihir. tajwid itu adalah sihir suara yang sering digunakan oleh kafir Quraysi untuk membaca syair-syair ka'bah. ilmu tajwid itu bisa digunakan untuk menyihir para pendengarnya, sehingga para pendengarnya tersihir dan terpesona mendengar apa yang di bacanya. nabi muhammad tidak pernah mengajarkan tajwid kepada umatnya.
  7. tajwid itu adalah ilmu sihir yang di ajarkan oleh ulama kafir Quraysi yang berkiblat ke ka'bah. nabi muhammad tidak pernah berkiblat ke ka'bah. nabi muhammad tidak pernah mengajarkan tajwid.
  8. Allah berfirman: sesungguhnya nabi muhammad tidak pernah mengajarkan tajwid, tajwid itu adalah ilmu sihir yang sering di gunakan oleh ulama kafir Quraysi untuk membaca syair-syair ka'bah.
  9. Allah berfirman: sesungguhnya nabi muhammad tidak pernah berkiblat ke ka'bah. pada mulanya nabi muhammad berkiblat ke yerusalem, setelah nabi muhammad melaksanakan isra' dan mi'raj nabi muhammad berkiblat ke singgahsana Allah di Arsy.
  10. yang memindahkan kiblat ke ka'bah itu adalah ulama ka'bah pengarang Ayat dan pengarang hadist pengikut kafir Quraysi ka'bah.
  11. Allah berfirman: sesungguhnya Al-Qur'an itu sudah di rubah oleh para ulama pengarang Ayat dan pengarang hadist pengikut kafir Quraysi ka'bah.
  12. Allah berfirman: Al-Qur'an yang Asli tidak bisa dibaca menggunakan tajwid. Al-Qur'an yang Asli kiblatnya ke Yerusalem dan ke singgahsana Allah di Arsy. sedangkan Al-Qur'an yang palsu bisa dibaca menggunakan tajwid. Dan Al-Qur'an yang palsu itu kiblatnya ke ka'bah di mekkah mengikuti kiblat ulama kafir Quraysi ka'bah.
  13. Allah berfirman: kalian jangan mengikuti para ulama dan para perawi hadist karena para ulama dan para perawi hadist itu tidak bisa menyelamatkan diri mereka sendiri dari azab Neraka Jahannam di negeri akhirat.
  14. para ulama dan para perawi hadist itu buta dan berdosa, orang buta dan berdosa tidak bisa menuntun orang buta dan berdosa mereka semua akan jatuh kedalam neraka Jahannam di negeri akhirat.
  15. Allah berfirman: sebaiknya kalian semua mengikuti nabi dan rasul Allah yang hidup, jangan mengikuti yang mati. ikutilah Isa Al masih, ikutilah Yesus Kristus, ikutilah Roh Kudus. agar kalian semua mengetahui kebenaran yang sesungguhnya. agar kalian semua selamat hidup di dunia dan selamat hidup di negeri akhirat.
  16. Allah berfirman: jika mereka bertanya tentang kerajaan Allah di Bumi, katakanlah; kerajaan Allah di Bumi belum bisa di lihat di sana atau di sana, karena kerajaan Allah di Bumi ibaratkan benih yang sudah lama di tabur sekarang baru mau bertunas.
  17. Allah berfirman: sebaiknya kalian yang mengaku beriman kepada Yesus Kristus memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus. orang-orang yang mengaku beriman kepada Yesus Kristus tapi tidak mau memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus mereka sama dengan orang-orang yang tidak beriman di hadapan Allah.
  18. tidak perlu menunggu punya uang banyak baru memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus, berapapun yang kalian persembahkan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus hal itu sangat berguna bagi kerajaan Allah. agar kerajaan Allah bisa tumbuh merata di seluruh langit dan Bumi.
  19. lebih baik memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus daripada tidak memberi sama sekali.ikhlas memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus adalah bukti iman kalian kepada Yesus Kristus.itulah yang membedakan kalian yang beriman dengan orang-orang yang tidak beriman di hadapan Allah.
  20. Allah berfirman: misi utama kerajaan Allah adalah mencari yang hilang dan menyelamatkan yang berdosa, agar kerajaan Allah bisa tumbuh subur merata di seluruh langit dan seluruh Bumi. agar semua orang bisa selamat dalam kebenaran dan kemenangan Yesus Kristus di kayu salib
  21. Allah berfirman: sesungguhnya kerajaan Allah yang sebenar benarnya bukanlah tentang Agama, bukan tentang mashab atau aliran Agama, bukan pula tentang organisasi Agama yang di dirikan dan diciptakan oleh manusia, untuk kepentingan kelompok mereka.
  22. kerajaan Allah adalah kerajaan yang diciptakan oleh Allah, kerajaan Allah bukan kerajaan yang diciptakan oleh manusia.
  23. kerajaan Allah adalah kerajaan surga, wilayah kerajaan Allah meliputi seluruh langit dan seluruh Bumi, seluruh Dunia dan seluruh akhirat.
  24. kerajaan Allah adalah kerajaan yang diciptakan oleh Allah, kerajaan Allah adalah kerajaan surga. kerajaan Allah sudah ada sebelum manusia mengenal Agama, kerajaan Allah sudah ada sebelum Allah menciptakan Adam dan Hawa. kerajaan Allah bukan tentang Agama, kerajaan Allah adalah tentang Iman kepada Yesus Kristus.
  25. Allah berfirman: Agama yang paling jujur, yang benar-benar berada di atas jalan yang lurus dan paling dirahmati dan paling diberkati dan yang paling utama diridoi oleh Allah adalah Agama Yesus Kristus, yaitu Agama Kristus atau Agama Kristen. masuklah kalian semua kedalam Agama Kristen secara keseluruhan, agar kalian semua selamat dijamin masuk surga di negeri akhirat oleh Allah.
  26. Allah berfirman: bersukacitalah kalian semua karena Yesus Kristus akan datang di akhir zaman, semua yang meninggal dunia akan dibangkitkan dari kubur oleh Yesus Kristus dan di hidupkan kembali. kalian semua yang beriman akan dimasukkan kedalam surga dengan selamat oleh Allah, sedangkan yang kafir akan jatuh kedalam Neraka Jahannam yang bergejolak di negeri akhirat.



  • Informasi Persembahan
  • Penting
  • untuk kepentingan gereja Yesus Kristus, kalian yang beriman kepada Yesus Kristus sebaiknya memberikan persembahan secara sukarela seikhlasnya kirim melalui PayPal kepada: ramsi1794@gmail.com


      penting untuk memberi persembahan klik tulisan ini: AKU CINTA YESUS KRISTUS



     





Informasi Persembahan Penting untuk kepentingan gereja Yesus Kristus, kalian yang beriman kepada Yesus Kristus sebaiknya memberikan persembahan secara sukarela seikhlasnya kirim melalui PayPal kepada: ramsi1794@gmail.com penting untuk diketahui bagi yang beruntung akan mendapat rezeki besar menerima uang kembali seratus kali lipat. sebab siapa yang memberi akan menerima, siapa yang mencari akan mendapat, siapa yang mengetuk baginya pintu dibukakan.bagi yang belum beruntung harus sabar jangan putus asa jangan stres jangan emosi jangan marah marah, tingkatkan imanmu kepada Yesus Kristus. teruslah bekerja dan berdo'a didalam nama Tuhan Yesus Kristus kesempatan masih ada berikan persembahan dengan ikhlas dan sukarela, pastikan kamu mengirim persembahan ke alamat email yang benar yaitu kirim kepada: ramsi1794@gmail.com ,ingat ketika tangan kananmu memberi persembahan tangan kirimu tidak perlu mengetahui, agar kamu masuk ke dalam golongan orang orang yang beruntung. ingat Yesus Kristus tidak menilai raut wajahmu, tidak menilai penampilanmu, tidak menilai pakaian yang kamu pakai. yang Allah lihat isi hatimu, Allah menilai seberapa besar imanmu kepada Yesus Kristus. jika kamu memiliki iman kepada Yesus Kristus iman sebesar biji sesawi saja kamu bisa memberi perintah kepada pohon ara, tercabut dan tertanamlah dilautan, maka pohon ara itu akan langsung tercabut dan tertanam dilautan mematuhi perintahmu. jangan lupa mandi wajib, cuci tubuhmu pakai air yang bersih dan pakai sabun, cuci tanganmu sampai bersih pakai sabun, cuci pakaianmu sampai bersih pakai sabun, gosok gigimu sampai bersih pakai odol. jaga kebersihan tubuhmu jaga kebersihan pakaianmu dari kotoran, kuman, najis, virus dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. yang paling utama jaga kebersihan Hatimu dan kebersihan pikiranmu. bekerjalah yang cukup,olah ragalah yang cukup, berwisatalah yang cukup,beribadahlah yang cukup, bersosiallah yang cukup,istirahatlah yang cukup,tidurlah yang cukup,makan dan minumlah secukupnya,jangan berlebih lebihan. jaga kesehatan tubuhmu dan jaga kesehatan Jiwamu. jaga kebersihan dirimu, jaga kebersihan keluargamu, jaga kebersihan lingkunganmu. mencegah lebih baik dari mengobati. imanmu kepada Yesus Kristus menyembuhkanmu. jika ada setan pengganggu bertanya atas dasar apa kamu memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus? katakanlah pemandian Yahya itu dari Allah apa dari manusia? jika setan itu berkata dari Allah, katakanlah mengapa kamu tidak percaya kepada Yesus Kristus? ketahuilah olehmu sesungguhnya Yesus Kristus itu adalah Allah. jika setan itu berkata dari manusia lempar setan itu sampai mati, karena pemandian Yahya itu dari Allah dan Yahya itu adalah nabi dan rasul Allah. jika kamu memiliki iman yang besar kepada Yesus Kristus kamu bisa memindahkan gunung, kamu bisa meledakkan gunung sampai hancur menjadi debu, kamu bisa mencabut gunung sampai keakar akarnya dan melemparnya kelautan. kamu tidak perlu khawatir dengan harta didunia, karena Yesus Kristus bisa memberikan harta kekayaan yang banyak untukmu didunia. Yang kamu butuhkan hanyalah iman kepada Yesus Kristus. apakah kamu sudah benar benar beriman kepada Yesus Kristus? jika kamu masih ragu ragu berarti imanmu masih kurang. tingkatkan imanmu kepada Yesus Kristus agar kamu termasuk ke dalam golongan orang orang yang beruntung didunia dan dinegeri akhirat. segera kirim uangmu ke Surga dengan cara memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus maka kamu memiliki harta yang kekal di negeri akhirat yang tidak akan pernah habis sampai kesudahan zaman. jika kamu sedang beruntung maka kamu akan langsung menerima uang kembali seratus kali lipat di dunia sa'at ini juga dan kamu masih tetap memiliki harta yang melimpah dan kekal di negeri akhirat. Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh berjalan, yang mati dihidupkan kembali, yang lapar diberi makan, yang haus diberi minum, yang miskin diberi kekayaan, Haleluya Amin. IMANMU KEPADA YESUS KRISTUS MENYEMBUHKANMU. Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Kaya lagi Maha Penyantun. penting untuk memberi persembahan klik tulisan ini: AKU CINTA YESUS KRISTUS, AKU YAKIN DAN PERCAYA YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN YANG MAHA KUASA MAHA KAYA LAGI MAHA PENYANTUN.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua...