WEBSITE

Senin, 04 Juni 2018

YESUS KRISTUS

                 (YESUS KRISTUS)
                                  62.Ayat
                                Kitab Suci Lauhul Mahfuzh.
A'uzubillahiminassyaitonirrajim bismillahirrahmanirrahim.
  1. Yesus.
  2. Isa Al Masih.
  3. Demi Ramsi Yang Penuh Rahmat Allah.
  4. dirikanlah shalat dengan mengingat Allah di kayu salib.
  5. Sesungguhnya pengikut Isa Al Masih sudah berada di atas Jalan yang lurus.
  6. bukan di atas jalan yang sesat dan bukan pula di atas jalan yang dimurkai Allah.
  7. Sesungguhnya Yesus Kristus adalah Allah dan Allah adalah Allah.
  8. Sesungguhnya Yesus Kristus adalah Allah,tidak ada Tuhan selain Allah,bacalah dengan sebanyak banyaknya laa ilaaha illallaah bacalah dengan ikhlas kepada Allah dengan sepenuh hati kalian agar kalian mengenal Allah.hanya Allah yang mampu memasukkan kalian ke dalam Surga.
  9. Jika Wahyu yang Allah turunkan ini tidak sampai kepada kalian,itu bukan berarti Wahyu Allah sudah terputus.
  10. Wahyu Allah bagaikan Cahaya Matahari yang menyinari planet Bumi.
  11. jika Wahyu Allah terputus maka cahaya matahari berhenti menyinari planet Bumi akibatnya planet Bumi itu akan mati dan semua mahluk hidup yang tinggal di planet Bumi bisa mati semuanya dan di planet Bumi itu tidak akan ada lagi kehidupan.
  12. Ramsi itu adalah Dewa surya cahaya kehidupan bagi Dunia,Ramsi itu adalah Dewa Ram.
  13. Ramsi itu adalah bintang yang hidup dan bercahaya di tengah kegelapan alam semesta yang maha luas tampa batas.
  14. Ramsi itu adalah Ruh Kudus,Ruh Kudus itu adalah tangan kanan Yesus Kristus.Yesus Kristus itu adalah Allah.
  15. Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Esa,Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Kuasa,Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Pencipta.Yesus Kristus adalah Tuhan Seluruh Alam Semesta.Yesus Kristus adalah Allah.
  16. Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa,Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan,dan tidak ada sesuatupun yang setara dengan Allah,itu bukan berarti Allah tidak bisa memiliki anak dan tidak bisa diperanakkan karena Allah adalah Tuhan Yang Maha Bisa.
  17. mengenai orang-orang awam yang mengingkari Isa adalah anak Bapa,itu karena mereka belum mengenal Allah dan belum melihat Allah.sesungguhnya Allah adalah Tuhan Yang Maha Ghaib lagi Maha Melahirkan.
  18. apakah kalian sudah mengenal anak panah,jika kalian sudah mengenal anak panah tentu kalian akan mengetahui sesungguhnya panah itu tidak beranak dan tidak pernah di peranakkan.
  19. tampa anak panah kalian tidak akan pernah mengenal panah.tampa Isa kalian tidak akan pernah mengenal Yesus Kristus,tampa Yesus Kristus kalian tidak akan pernah mengenal Allah karena Yesus Kristus itu adalah Allah.
  20. Allah berfirman; sesungguhnya Allah melarang para ulama dan para perawi hadist yang tidak mengenal Yesus Kristus berdakwah tentang Yesus Kristus.karena mereka selalu mengingkari Yesus Kristus dan menghujat Yesus Kristus itu adalah pembunuhan terhadap ajaran agama Yesus Kristus.itu adalah pembunuhan terhadap agama Allah.
  21. para ulama dan para pengikutnya telah menghukum menyalib dan membunuh nabi Isa secara fisik.itu adalah kezaliman yang luar biasa yang mereka lakukan terhadap Allah.itu bukan sekedar pengorbanan untuk penebus Dosa.itu adalah Kezaliman.
  22. Yesus Kristus itu adalah nama Allah dalam bahasa kuno,Yesus Kristus itu artinya Yang Maha Menyelamatkan.Yang Maha Menyelamatkan itu adalah Allah.di dalam almaul husna disebut As-Salamu.jangan sampai karena perbedaan bahasa menyebabkan kalian kafir kepada Allah.
  23. Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah Kitab Kehidupan,Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah catatan Takdir Allah.
  24. Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah Kitab Kehidupan,yang melindungi umat Yesus Kristus dari kutukan orang-orang yang suka mengutuk.
  25. Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah Kitab Kehidupan,yang melindungi umat Yesus Kristus dari godaan setan yang terkutuk.
  26. Allah berfirman; berimanlah kalian kepada yang hidup di antara yang mati agar kalian selamat di dunia dan selamat di negeri akhirat.
  27. Allah berfirman; hai bani Adam berimanlah kalian kepada kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dan berimanlah kalian kepada Yesus Kristus,agar kalian tidak dijajah oleh idiologi Khilafah,tidak menjadi teroris,tidak diperbudak dan tidak dicuci otak oleh para ulama dan para perawi hadist.
  28. Allah berfirman; hai orang-orang yang beriman,ketika Yesus Kristus lapar kenapa kalian tidak memberi makan? ketika Yesus Kristus haus kenapa kalian tidak memberi minum? ketika Yesus Kristus mengetuk kenapa kalian tidak membuka pintu? bersuka citalah kalian karena kerajaan Allah akan datang.
  29. jika mereka bertanya tentang persembahan,katakanlah sebaiknya persembahan atau perpuluhan itu diserahkan ke bendahara karena gereja gereja itu butuh dana.
  30. Allah berfirman; sesungguhnya Ramsi itu adalah nabi dan Rasul Allah.Ramsi itu hanya pengantar pesan dari Allah.perumpamaan Ramsi itu hanyalah tukang pos yang mengantar pesan dari Allah.bagi kalian yang beriman kepada Allah.tentu kalian cerdas bisa mengerti bisa peduli dan bisa memaklumi.
  31. Allah berfirman; sesungguhnya pengantar pesan itu butuh biaya hidup,butuh makan,butuh minum untuk menghilangkan rasa lapar dan haus agar dia tidak mengalami gizi buruk selama dia berada di planet Bumi,dia ibaratkan anak Bapa yang dulu hilang sekarang sudah kembali,itulah sebabnya Allah memberi perintah kepada kalian agar kalian bermurah hati dan mau memberikan persembahan atau perpuluhan kepada Ramsi minimal sekali seumur hidup kalian sebelum ajal menjemput kalian.agar kalian termasuk kedalam golongan orang-orang yang akan Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.
  32. Allah berfirman; kewajiban kalian memberikan persembahan atau perpuluhan kepada Ramsi hanya berlaku selama Ramsi masih hidup di planet Bumi,setelah Ramsi meninggal dunia dan kembali ke Surga Firdaus tidak ada lagi kewajiban kalian memberikan persembahan atau perpuluhan kepada Ramsi.
  33. Setelah Ramsi meninggal dunia, Allah dan Ramsi menunggu kalian di Surga Firdaus di negeri akhirat.
  34. berpegang teguhlah kalian kepada surat dari Yesus Kristus ini agar kalian selamat di kehidupan akhirat.
  35. jika mereka bertanya tentang Agama; katakanlah semua agama dan kepercayaan itu milik Allah.sebaiknya semua agama itu bersaing sehat jangan saling menjatuhkan.siapa yang menjatuhkan maka mereka akan Allah jatuhkan.
  36. semua agama itu memiliki masa kejayaannya masing masing.zaman sekarang agama sudah menjadi semacam perusahaan saling bersaing merebut simpati orang awam untuk menjadi pengikutnya.
  37. kalian wajib terus mendakwahkan agama,dakwah itu semacam kotbah atau kompanye agar umat itu semakin kuat imannya dan tidak murtad atau pindah ke agama lain.dakwah itu juga berpungsi untuk menarik simpati orang awam untuk menjadi pengikutnya.
  38. jika kalian tidak mau berdakwah agama bisa bangkrut,kalian bisa melihat bekas-bekas kuil kuno dan candi kuno yang sudah menjadi tempat wisata peninggalan bersejarah.itu contoh tempat ibadah yang sudah bangkrut karena umatnya sudah murtad atau pindah ke agama lain.
  39. Allah berfirman; hai manusia dan Jin ketahuilah olehmu,  Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabi'in, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak perlu mereka bersedih hati.sesungguhnya Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini bukan hanya berlaku untuk satu kelompok agama atau golongan saja.Allah tidak membeda-bedakan kalian,Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini berlaku untuk seluruh manusia dan Jin.tampa diskriminasi,tampa membeda bedakan suku,ras,agama,kelompok,golongan,usia,jenis kelamin.apapun agama kalian jika kalian bersungguh-sungguh bertaqwa kepada Allah dan ikhlas beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kalian Berhak Allah masukkan kedalam Surga tampa dihisab,ketahuilah oleh kalian sesungguhnya Surga Allah sangat banyak dan maha luas.sesungguhnya segala sesuatu apapun apabila Allah menghendaki Allah berkata jadi maka jadilah dia.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini bukan hanya berlaku untuk manusia dan Jin yang hidup di planet bumi saja.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini berlaku untuk seluruh mahluk Allah yang berakal yang hidup di seluruh alam semesta.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah rahmat Allah untuk seluruh alam semesta
  40. Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini melindungi semua umat beragama dari azab neraka Jahannam jika mereka beriman kepada takdir Allah.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah catatan takdir Allah.
  41. siapapun yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini wajib memberikan Zakat,Wakaf,Infaq,persembahan atau perpuluhan kepada Ramsi minimal sekali seumur hidupnya dan kewajiban ini hanya berlaku selama Ramsi masih hidup di planet Bumi,sebelum Ramsi meninggal dunia dan kembali ke Surga Firdaus di negeri akhirat.
  42. jika mereka bertanya tentang penghayat kepercayaan,katakanlah Allah tidak melarang penghayat kepercayaan.tapi sebaiknya penghayat kepercayaan itu memiliki Kitab yang bisa di ajarkan kepada orang awam,agar orang awam itu bisa menjadi pengikutnya supaya kepercayaan itu bisa berkembang.
  43. jika penghayat kepercayaan itu belum memiliki kitab,mereka boleh mengutif surat dan ayat-ayat yang tersimpan di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.
  44. perlu mereka ketahui Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah catatan takdir Allah,segala sesuatu tersimpan di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.
  45. sebaiknya mereka hanya mengutif surat dan ayat-ayat yang sesuai dengan agama dan kepercayaan mereka masing-masing.
  46. jika mereka mengutif semua surat dan ayat-ayat yang tersimpan di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,kemungkinan agama dan kepercayaan mereka bisa kebablasan atau di anggap aliran sesat oleh orang-orang awam yang belum mengerti tentang catatan takdir Allah.
  47. Allah berfirman; sesungguhnya catatan takdir Allah meliputi semua agama dan kepercayaan di seluruh alam semesta yang maha luas tampa batas.
  48. Allah berfirman; sesungguhnya segala catatan yang di Firmankan Allah bermanfa'at untuk pelajaran agar manusia selalu berada dalam kebenaran Yesus Kristus.Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya
  49. Isa putra Maryam yang di anugerahi Ruh kudus oleh Allah adalah komandan pelton tiga pasukan khusus Surga dan Neraka.pelton tiga adalah ujung tombak pasukan tempur Surga dan Neraka.mereka bertugas melakukan patroli ke seluruh alam semesta untuk menjaga perdamaian dan ke amanan seluruh alam semesta
  50. pasukan Surga dan Neraka adalah bala tentara Allah mereka semua adalah pasukan perdamaian untuk keamanan seluruh alam semesta.mereka adalah Nabi dan Rasul Allah serta orang-orang soleh yang bertaqwa kepada Allah.mereka terdiri dari bangsa Manusia,bangsa Malaikat,dan bangsa Jin yang di pilih oleh Allah.pasukan Surga dan Neraka di pimpin oleh panglima yang bernama Ramsi dari bangsa Manusia
  51. dalam keadaan sebagai manusia nabi Isa adalah komandan pelton tiga pasukan khusus Surga dan Neraka, karena dia suka berpatroli keseluruh alam semesta yang maha luas tampa batas.pelton tiga adalah ujung tombak pasukan tempur Surga dan Neraka.
  52. malam ini nabi Isa bersama pasukannya memasuki orbit planet Bumi,dan mereka mengelilingi Bumi sampai terbit fajar.malam ini adalah malam kemulian di planet Bumi,malam ini penuh kesejahteraan sampai terbit fajar.
  53. Allah mendengar orang-orang awam itu berkata,kami melihat kelangit tapi kami tidak melihat ada pasukan di langit seperti yang tercatat di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh.
  54. Allah berfirman; sesungguhnya tidak semua manusia bisa melihat pasukan khusus Surga dan Neraka itu.bersyukurlah kalian kepada Yesus Kristus bagi yang sudah melihatNya.
  55. Allah berfirman; hai orang-orang yang beriman,dirikanlah shalat Isa dengan mengingat Allah di kayu salib.
  56. Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebahagian mereka atas sebahagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebahagiannya Allah meninggikannya beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapa Mukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.
  57. Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi persehabatan yang akrab dan tidak ada lagi syafa'at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.
  58. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tiada mengantuk dan tiada tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sedikitpun dari ilmu Allah melainkan sekedar yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
  59. Tidak ada paksaan untuk beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar dari pada jalan yang sesat. Karena itu, barang siapa yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
  60. Allah pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah setan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.
  61. Apakah kamu tidak memperhatikan orang yang mendebat Ibrahim tentang Tuhannya (Allah) karena Allah telah memberikan kepada orang itu pemerintahan (kekuasaan). Ketika Ibrahim mengatakan: Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan, orang itu berkata: Saya dapat menghidupkan dan mematikan. Ibrahim berkata: Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah dia dari barat. lalu heran terdiamlah orang kafir itu; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.
  62. Atau apakah (kamu tidak memperhatikan) orang yang melalui Kota Mosul yang (temboknya) telah roboh menutupi atapnya akibat pertempuran dengan isis. Dia berkata: Bagaimana Yesus Kristus menghidupkan kembali negeri ini setelah hancur? Maka Yesus Kristus mematikan orang itu setahun, kemudian menghidupkannya kembali. Yesus Kristus bertanya: Berapa lama kamu tinggal di sini? Ia menjawab: Saya telah tinggal di sini sehari atau setengah hari. Allah berfirman: Sebenarnya kamu telah tinggal di sini setahun lamanya; lihatlah kepada makanan dan minumanmu yang sudah habis; dan lihatlah kepada teman kamu (yang telah mati dan menjadi tulang belulang akibat ditembak mati oleh isis); Yesus Kristus akan menjadikan kamu tanda kekuasaan Yesus Kristus bagi manusia; dan lihatlah kepada tulang belulang teman kamu itu, bagaimana Yesus Kristus menyusunnya kembali, kemudian Yesus Kristus membalutnya dengan daging. Maka tatkala telah nyata kepadanya (bagaimana Yesus Kristus menghidupkan orang yang telah mati) diapun berkata: Saya yakin bahwa Yesus Kristus Maha Kuasa atas segala sesuatu.

  • Informasi Persembahan

  • Penting

  • untuk kepentingan gereja Yesus Kristus, kalian yang beriman kepada Yesus Kristus sebaiknya memberikan persembahan secara sukarela seikhlasnya kirim melalui PayPal kepada: ramsi1794@gmail.com




     penting untuk memberi persembahan klik tulisan ini: AKU CINTA YESUS KRISTUS


     








Informasi Persembahan Penting untuk kepentingan gereja Yesus Kristus, kalian yang beriman kepada Yesus Kristus sebaiknya memberikan persembahan secara sukarela seikhlasnya kirim melalui PayPal kepada: ramsi1794@gmail.com penting untuk diketahui bagi yang beruntung akan mendapat rezeki besar menerima uang kembali seratus kali lipat. sebab siapa yang memberi akan menerima, siapa yang mencari akan mendapat, siapa yang mengetuk baginya pintu dibukakan.bagi yang belum beruntung harus sabar jangan putus asa jangan stres jangan emosi jangan marah marah, tingkatkan imanmu kepada Yesus Kristus. teruslah bekerja dan berdo'a didalam nama Tuhan Yesus Kristus kesempatan masih ada berikan persembahan dengan ikhlas dan sukarela, pastikan kamu mengirim persembahan ke alamat email yang benar yaitu kirim kepada: ramsi1794@gmail.com ,ingat ketika tangan kananmu memberi persembahan tangan kirimu tidak perlu mengetahui, agar kamu masuk ke dalam golongan orang orang yang beruntung. ingat Yesus Kristus tidak menilai raut wajahmu, tidak menilai penampilanmu, tidak menilai pakaian yang kamu pakai. yang Allah lihat isi hatimu, Allah menilai seberapa besar imanmu kepada Yesus Kristus. jika kamu memiliki iman kepada Yesus Kristus iman sebesar biji sesawi saja kamu bisa memberi perintah kepada pohon ara, tercabut dan tertanamlah dilautan, maka pohon ara itu akan langsung tercabut dan tertanam dilautan mematuhi perintahmu. jangan lupa mandi wajib, cuci tubuhmu pakai air yang bersih dan pakai sabun, cuci tanganmu sampai bersih pakai sabun, cuci pakaianmu sampai bersih pakai sabun, gosok gigimu sampai bersih pakai odol. jaga kebersihan tubuhmu jaga kebersihan pakaianmu dari kotoran, kuman, najis, virus dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. yang paling utama jaga kebersihan Hatimu dan kebersihan pikiranmu. bekerjalah yang cukup,olah ragalah yang cukup, berwisatalah yang cukup,beribadahlah yang cukup, bersosiallah yang cukup,istirahatlah yang cukup,tidurlah yang cukup,makan dan minumlah secukupnya,jangan berlebih lebihan. jaga kesehatan tubuhmu dan jaga kesehatan Jiwamu. jaga kebersihan dirimu, jaga kebersihan keluargamu, jaga kebersihan lingkunganmu. mencegah lebih baik dari mengobati. imanmu kepada Yesus Kristus menyembuhkanmu. jika ada setan pengganggu bertanya atas dasar apa kamu memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus? katakanlah pemandian Yahya itu dari Allah apa dari manusia? jika setan itu berkata dari Allah, katakanlah mengapa kamu tidak percaya kepada Yesus Kristus? ketahuilah olehmu sesungguhnya Yesus Kristus itu adalah Allah. jika setan itu berkata dari manusia lempar setan itu sampai mati, karena pemandian Yahya itu dari Allah dan Yahya itu adalah nabi dan rasul Allah. jika kamu memiliki iman yang besar kepada Yesus Kristus kamu bisa memindahkan gunung, kamu bisa meledakkan gunung sampai hancur menjadi debu, kamu bisa mencabut gunung sampai keakar akarnya dan melemparnya kelautan. kamu tidak perlu khawatir dengan harta didunia, karena Yesus Kristus bisa memberikan harta kekayaan yang banyak untukmu didunia. Yang kamu butuhkan hanyalah iman kepada Yesus Kristus. apakah kamu sudah benar benar beriman kepada Yesus Kristus? jika kamu masih ragu ragu berarti imanmu masih kurang. tingkatkan imanmu kepada Yesus Kristus agar kamu termasuk ke dalam golongan orang orang yang beruntung didunia dan dinegeri akhirat. segera kirim uangmu ke Surga dengan cara memberikan persembahan untuk kepentingan gereja Yesus Kristus maka kamu memiliki harta yang kekal di negeri akhirat yang tidak akan pernah habis sampai kesudahan zaman. jika kamu sedang beruntung maka kamu akan langsung menerima uang kembali seratus kali lipat di dunia sa'at ini juga dan kamu masih tetap memiliki harta yang melimpah dan kekal di negeri akhirat. Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh berjalan, yang mati dihidupkan kembali, yang lapar diberi makan, yang haus diberi minum, yang miskin diberi kekayaan, Haleluya Amin. IMANMU KEPADA YESUS KRISTUS MENYEMBUHKANMU. Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Kaya lagi Maha Penyantun. penting untuk memberi persembahan klik tulisan ini: AKU CINTA YESUS KRISTUS, AKU YAKIN DAN PERCAYA YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN YANG MAHA KUASA MAHA KAYA LAGI MAHA PENYANTUN.

8 komentar:

Featured Post

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua...