Jumat, 23 Juni 2017

RAMSI

 RAMSI,128.Ayat,Kitab Suci Lauhul Mahfuzh.Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk.Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
  1. Ramsi.
  2. Demi Al Qur'an yang penuh hikmah.
  3. Sesungguhnya kamu adalah salah seorang dari rasul-rasul.
  4. Sesungguhnya kamu adalah Raja bani Adam,pemimpin dari semua nabi dan rasul Allah 
  5. Yang berada di atas jalan yang benar.
  6. Yakni jalan mereka yang telah  Allah  beri nikmat,bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan jalan mereka yang sesat.
  7. (Sebagai wahyu yang) diturunkan oleh yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.
  8. Agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan,karena itulah mereka lalai.
  9. Sesungguhnya telah pasti firman (ketetapan dari    Allah  ) terhadap sebagian besar diantara mereka,karena mereka tidak beriman.
  10. Sesungguhnya kami telah memasang belenggu di leher mereka,lalu tangan mereka (diangkat)kedagu,maka karena itu mereka bertengadah.
  11. Dan kami jadikan dinding di depan dan di belakang mereka dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka belum beriman.
  12. Dan sampaikanlah Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kepada mereka sebagai peringatan dan ancaman dari Allah untuk mereka baca agar mereka beriman kepada  Allah  dan rasulnya.
  13. Sesungguhnya tugas kamu hanya memberi peringatan kepada orang-orang yang mau mengikuti peringatan dari  Allah dan yang takut kepada Tuhan Yang Maha Pemurah walaupun mereka belum melihatnya,maka berilah mereka kabar gembira untuk mereka yang bertaqwa kepada  Allah dan beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini ketahuilah Allah berjanji bahwa sesungguhnya mereka akan     Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab. Allah akan mengampuni seluruh dosa mereka dan bagi mereka    Allah berikan pahala yang mulia disisi Allah sesungguhnya Allah maha menepati janji.
  14. Sesungguhnya  Allah menghidupkan orang-orang mati dan Kami mencatat apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan.Dan segala sesuatu kami kumpulkan dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.
  15. Dan buatlah suatu perumpamaan bagi mereka, yaitu penduduk suatu negara ketika para rasul Allah mendatangi mereka.
  16. Yaitu ketika Allah mengutus kepada mereka dua orang rasul Allah kepada mereka,lalu mereka mendustakan keduanya; kemudian Allah kuatkan dengan rasul yang ketiga dan ketiga rasul itu sudah berkata sesungguhnya Ramsi itu adalah nabi dan rasul Allah yang Allah utus kepadamu.
  17. mereka menjawab; Ramsi itu tidak lain hanyalah manusia biasa seperti kami dan Allah yang maha pemurah tidak menurunkan sesuatu pun kepadanya,Ramsi itu tidak lain hanyalah pendusta belaka.
  18. para rasul Allah berkata; Tuhan kami mengetahui bahwa sesungguhnya Ramsi itu benar-benar nabi dan rasul Allah yang Allah utus kepada seluruh alam semesta.
  19. Dan kewajiban kami hanyalah menyampaikan Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kepadamu dengan jelas.
  20. Mereka menjawab; Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu,jika kamu tidak berhenti (menyeru kami),niscaya kami akan merajammu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami.
  21. para rasul Allah berkata; kemalangan kamu itu adalah karena kamu sendiri,apakah jika kamu diberi peringatan (kamu bernasib malang)? sebenarnya kamu adalah kaum yang melampaui batas.
  22. Sudah sampaikah berita tentang tertara gajah yang di pimpin oleh raja Abrahah kepadamu?
  23. Sesungguhnya Ramsi itu adalah nabi dan rasul Allah yang Allah utus kepadamu.Ramsi itu adalah raja bani Adam,dia adalah pemimpin dari semua nabi dan rasul Allah Ramsi itu adalah panglima pasukan tentara Surga dan Neraka Allah
  24. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Allah mengambil tindakan terhadap tentara gajah?
  25. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk) menghancurkan Ka'bah itu sia-sia?
  26. Dan Allah memberi perintah kepada Ramsi, panglima pasukan tentara Surga dan Neraka untuk segera turun ke bumi memimpin pasukan tempur agar segera membinasakan tentara gajah yang zalim itu.
  27. sa'at itu juga Ramsi melaksanakan perintah Allah Ramsi bersama pasukan khusus tentara Surga dan Neraka turun dari Arsy menuju planet bumi untuk membinasakan tentara gajah.
  28. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq mereka terbang melesat seperti kilat,mereka terbang melintasi alam semesta.mereka menembus langit dalam sekejap mata mereka sampai ke planet bumi,mereka terbang menuju ka'bah.
  29. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq mereka terbang menuju ka'bah.dari kejauhan mereka terlihat oleh penduduk mekkah.mereka terlihat seperti burung yang berbondong-bondong.
  30. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq dalam sekejab mata mereka sampai ke ka'bah.
  31. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq,mereka terlihat oleh penduduk mekkah,mereka terlihat seperti burung yang berbondong-bondong melempari tentara gajah dengan batu kerikil yang panas membara.
  32. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq,mereka melempari tentara gajah dengan batu kerikil yang panas membara,setelah batu itu menembus tentara gajah batu itu menembus tanah dan tanah pun terbakar.
  33. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq,mereka melempari tentara gajah dengan batu kerikil yang panas membara dan tanah pun terbakar.batu kerikil itu sangat panas lebih panas dari lahar,batu yang sangat panas itu berasal dari neraka Jahannam.
  34. Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq,mereka melempari tentara gajah dengan batu yang sangat panas.
  35. Lalu Allah jadikan tentara gajah itu seperti daun-daun yang dimakan ulat.
  36. jumlah kekuatan pasukan tentara gajah itu sangat besar,barisan tentara gajah itu mulai dari ka'bah sampai ke perbatasan yaman.
  37. Lalu Allah jadikan bangkai tentara gajah itu makanan bagi tentara semut Afrika.
  38. seluruh bangkai tentara gajah itu di makan habis oleh tentara semut Afrika hingga tampa sisa secuil pun.
  39. kejadian itu kami catat di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,untuk  di baca dan jadi pelajaran bagi orang-orang yang hidup di zaman sekarang.
  40. sesungguhnya siapa pun yang berani menantang Allah dan rasulnya, pasti Allah binasakan dan di akhirat mereka mendapat azab yang sangat pedih.
  41. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu mengambil tindakan terhadap tentara gajah?
  42. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk) menghancurkan Ka'bah itu sia-sia?
  43. Dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong
  44. Yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar
  45. Lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat)
  46. sudah sampaikah berita tentang bala tentara Alien yang di pimpin oleh raja Dadjal kepadamu?
  47. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu mengambil tindakan terhadap bala tentara Alien?
  48. Bukankah Allah telah menjadikan tipu daya mereka untuk menjajah planet bumi itu sia-sia?
  49. Dan Allah sudah mengirimkan kepada mereka Ramsi bersama pasukan tempurnya mengendarai buraq yang berbondong-bondong
  50. Yang melempari mereka dengan planet dan bintang-bintang yang menyala terbakar
  51. Yang meledakkan mereka dengan ledakan dahsyat supernova
  52. Lalu Allah menjadikan mereka debu-debu yang berterbangan di Alam semesta yang menyelimuti galaksi bima sakti selama seratus tujuh puluh lima tahun tiga hari dua jam empat menit delapan detik  waktu di planet bumi.
  53. misi membinasakan pasukan tentara gajah sudah selesai, Ramsi bersama pasukan tempurnya kembali ke Arsy.
  54. Allah memberi perintah kepada Ramsi bersama pasukan tempurnya untuk membinasakan bala tentara Alien yang di pimpin oleh Dadjal yang hendak menjajah planet bumi.
  55. Ramsi bersama pasukan tempurnya segera melaksanakan perintah Allah untuk membinasakan bala tentara Alien yang di pimpin oleh Dadjal.
  56. sa'at melintasi galaksi bima sakti Ramsi bersama pasukan tempurnya berpapasan dengan armada pasukan tempur kapal induk Alien yang di pimpin oleh Dadjal yang hendak menjajah planet bumi,mereka sedang bergerak menuju planet bumi.
  57. kapal induk luar angkasa yang di pimpin oleh Dadjal itu lebih besar dari planet bumi.kapal induk Dadjal itu memiliki jutaan pesawat tempur luar angkasa yang di persenjatai dengan jutaan rudal antar planet berhulu ledak nuklir.
  58. kapal induk Dadjal bersama jutaan pesawat tempur luar angkasa menyerang lebih dahulu dengan menembakkan jutaan peluru kendali jarak jauh rudal antar planet berhulu ledak nuklir ke arah pasukan tempur Surga dan Neraka yang di pimpin oleh Ramsi.
  59. Ramsi bersama pasukan tempurnya menghindari serangan jutaan rudal nuklir pasukan Dadjal dengan cara manuper keluar dari galaksi bima sakti.
  60. semua rudal nuklir pasukan Dadjal menembus ruang hampa memasuki lobang hitam dan meledak.semua rudal nuklir pasukan Dadjal Allah jatuhkan kedalam neraka Jahim di hancur leburkan di dalam neraka agar tidak menimbulkan radiasi nuklir di alam semesta.
  61. Allah memberi perintah kepada Ramsi bersama pasukan tempurnya untuk menghancurkan kapal induk Dadjal beserta seluruh armada pesawat tempur luar angkasanya dengan cara menabrakkan planet dan bintang-bintang yang menyala terbakar yang bertebaran di galaksi bima sakti.
  62. Ramsi bersama pasukan tempurnya melempari kapal induk Dadjal beserta seluruh armada pesawat tempur luar angkasanya dengan planet dan bintang-bintang yang menyala terbakar Dan Allah meledakkan kapal induk Dadjal beserta seluruh armada pesawat tempur luar angkasanya  dengan ledakan dahsyat supernova
  63. Lalu Allah menjadikan kapal induk Dadjal beserta seluruh armada pesawat tempur luar angkasanya seperti debu-debu yang berterbangan di Alam semesta
  64. Dadjal beserta seluruh pasukan tempurnya sudah Allah hancurkan menjadi abu di alam semesta.
  65. Allah memberi perintah kepada Ramsi bersama pasukan tempurnya memasang perisai udara untuk menyelimuti planet bumi, agar planet bumi selamat dari jatuhan meteor batu bintang sisa dari reruntuhan ledakan supernova. Ramsi bersama pasukan tempurnya segera melaksanakan perintah Allah memasang perisai udara menyelimuti planet bumi.
  66. misi membinasakan pasukan  bala tentara Alien yang di pimpin oleh Dadjal sudah selesai, Ramsi bersama pasukan tempurnya kembali ke Arsy.
  67. Isa putra Maryam yang di anugerahi Ruh kudus oleh Allah adalah komandan pelton tiga pasukan khusus Surga dan Neraka.pelton tiga adalah ujung tombak pasukan tempur Surga dan Neraka.mereka bertugas melakukan patroli ke seluruh alam semesta untuk menjaga perdamaian dan ke amanan seluruh alam semesta.
  68. pasukan Surga dan Neraka adalah bala tentara Allah mereka semua adalah pasukan perdamaian untuk keamanan seluruh alam semesta.mereka adalah Nabi dan Rasul Allah serta orang-orang soleh yang bertaqwa kepada Allah.mereka terdiri dari bangsa Manusia,bangsa Malaikat,dan bangsa Jin yang di pilih oleh Allah.pasukan Surga dan Neraka di pimpin oleh panglima yang bernama Ramsi dari bangsa Manusia.
  69. Ramsi sedang beristirahat di Surga Firdaus di kelilingi oleh para bidadari dayang-dayang surga.nabi Isa komandan pelton tiga pasukan khusus Surga dan Neraka kembali dari patroli Dia (nabi Isa) datang bersama petinggi petinggi pasukan tempur Surga dan Neraka melapor kepada Ramsi panglima pasukan Surga dan Neraka.
  70. nabi Isa berkata: sewaktu kami patroli ke seluruh alam semesta sa'at melintasi galaksi Andromeda pasukan kami melihat banyak Alien mendiami planet-planet di galaksi Andromeda itu.kami melihat para Alien itu sedang sibuk membuat pesawat-pesawat tempur luar angkasa dan mereka juga membuat banyak kapal kapal induk antar galaksi.kami curiga kemungkinan para Alien itu sedang membangun Armada tempur antar galaksi. kami mohon kepada Ramsi panglima pasukan Surga dan Neraka agar segera memberi izin dan perintah kepada kami agar kami segera menghancurkan planet-planet di galaksi Andromeda itu dan membinasakan semua Alien itu
  71. nabi Nuh wakil komandan pelton tiga berkata: sebaiknya para Alien itu kita binasakan sebelum mereka menjajah planet bumi.kami mohon kepada Ramsi panglima pasukan Surga dan Neraka agar segera memberi izin dan perintah kepada kami agar kami segera menghancurkan planet-planet di galaksi Andromeda itu dan membinasakan semua Alien itu 
  72. nabi Adam komandan penembak runduk pasukan tempur Surga dan Neraka berkata: kami mohon kepada Ramsi panglima pasukan Surga dan Neraka agar segera memberi izin dan perintah kepada kami agar kami segera menghancurkan planet-planet di galaksi Andromeda itu dan membinasakan semua Alien itu sebelum mereka menjajah planet bumi.
  73. Ramsi berkata: wahai nabi Isa,nabi Nuh,nabi Adam dan semua petinggi petinggi pasukan tempur Surga dan Neraka,ketahuilah oleh kalian semua saya tidak berani memberi izin apalagi memberi perintah kepada kalian semua untuk menghancurkan planet-planet di galaksi Andromeda itu dan membinasakan para Alien itu tampa surat perintah dari Allah Tuhan kita yang maha esa.bersabarlah kalian semua dan janganlah kalian Su'uzon kepada para Alien itu.
  74. Ramsi segera ke Arsy menemui Allah dan sesungguhnya Allah maha melihat lagi maha mengetahui tentang Alien yang mendiami planet-planet di galaksi Andromeda itu.
  75. Allah berfirman: hai kalian semua bala tentara Allah prajurit pasukan Surga dan Neraka janganlah kalian membinasakan para Alien yang mendiami planet-planet di galaksi Andromeda itu dan janganlah kalian menghancurkan planet-planet di galaksi Andromeda itu.para Alien itu tidak membuat kerusakan di planet bumi, ketahuilah sesungguhnya Allah maha melihat lagi maha mengetahui.
  76. Allah berfirman: hai manusia yang hidup di planet bumi zaman sekarang jika kamu melihat bangsa Alien datang dengan damai mengunjungi planet bumi terimalah mereka sebagai tamu.Dan janganlah kamu membunuhnya,Allah sengaja menciptakan kamu berbeda suku,Ras,dan berbeda bangsa termasuk bangsa Alien agar kamu bisa saling mengenal dan saling mengunjungi.sebaliknya jika kamu (manusia) mengunjungi planet-planet yang dihuni oleh Alien di alam semesta maka datanglah kamu dengan damai,mereka (para Alien) akan menerima kamu sebagai tamu.jika mereka (para Alien) memerangi kamu maka perangilah mereka dan janganlah kamu melampaui batas sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
  77. Allah berkata kepada Ramsi: hai Ramsi engkau adalah panglima pasukan Surga dan Neraka tubuhmu lebih besar dari tubuh nabi Adam.aku ingin menurunkan engkau ke planet bumi untuk menjadi nabi dan rasul Allah engkau akan dilahirkan menjadi manusia biasa di planet bumi tubuh engkau akan mati dan hidup dilahirkan berkali kali di planet bumi Ruh engkau akan hidup dalam tubuh manusia biasa sampai batas waktu yang aku tentukan yang aku utus hanyalah Ruh engkau tubuh Aslimu tetap berada di sisiku di Arsy apakah engkau bersedia?Ramsi berkata saya patuh dan ta'at kepada perintahmu ya Allah.Allah berfirman kepada Ruh: hai Ruh keluarlah kamu dari tubuh Ramsi,Ruh Ramsi keluar dari tubuhnya Dan Allah meniup Ruh itu kerahim seorang ibu di planet bumi.anak manusia yang lahir dari rahim ibu itu bernama Muhammad bin Abdullah dialah nabi dan rasul Allah yang bertugas menyampaikan Kitab Suci Al-Qur'an kepada kafir Quraisy yang hidup di zaman itu.Dan Ramsi yang hidup di planet bumi zaman sekarang bertugas menyampaikan Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini melalui internet kepada orang-orang yang Allah takdirkan untuk mendapat kesempatan membaca Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dan mereka Allah berikan kemudahan untuk masuk Surga tampa dihisab.hanya orang-orang yang Allah takdirkan masuk Surga tampa dihisab yang bisa membaca dan beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.sedangkan orang-orang yang sudah Allah takdirkan untuk masuk neraka mereka tidak akan pernah beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.
  78. Al-Qur'an itu kami turunkan dalam bahasa Arab atau bahasa Suku Quraisy,bahasa Suku Quraisy itu adalah bahasa yang indah.bacalah Al-Qur'an itu dalam bahasa Arab dengan suara yang merdu hal itu bisa menghibur dan menyenangkan serta menentramkan hati para pendengarnya meskipun mereka tidak mengerti bahasa Arab.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kami turunkan dalam bahasa indonesia atau bahasa Adam dan Hawa,bahasa Adam dan Hawa itu adalah bahasa yang Jujur.bacalah Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dalam bahasa indonesia agar bisa dimengerti dan dipahami oleh para pembaca dan pendengarnya.
  79. Jika mereka bertanya tentang bahasa akhirat,katakanlah; di akhirat hanya ada dua bahasa yaitu yang pertama bahasa Indonesia dan yang kedua bahasa Isyarat.belajarlah kamu bicara menggunakan bahasa Indonesia sampai kamu mengerti dan bisa bicara dalam bahasa Indonesia.Jika kamu sudah bisa dan mengerti bicara dalam bahasa Indonesia nanti sa'at kamu dimasukkan kedalam Surga oleh Allah kamu sangat mudah untuk berkomunikasi atau bicara dengan seluruh penduduk Surga.jika kamu tidak mengerti bahasa Indonesia nanti di akhirat kamu akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan penduduk akhirat,kamu akan bisu dan hanya bisa menggunakan bahasa Isyarat.nanti setelah manusia di bangkitkan di padang masyar sebagian dimasukkan kedalam Surga tampa dihisab,sebagian dimasukkan kedalam Neraka tampa dihisab,sebagian mereka antri dihisab atau di adili di pengadilan Allah di akhirat.mereka yang dihisab akan di jemur terlebih dahulu di padang masyar lebih kurang selama lima puluh ribu tahun.dan mereka antri di timbang dosa dan pahalanya,jika pahala mereka lebih berat dari dosanya,mereka akan dilepas dipadang masyar mereka akan berjalan menyeberangi padang masyar yang maha luas itu selama satu juta tahun sampai mereka menemukan Neraka Jahannam di tepi padang masyar itu.selanjutnya mereka menyeberangi sebuah jembatan yang ada di Neraka Jahannam yang maha luas itu selama tujuh juta tahun dan mereka yang berhasil sampai keseberang akan menemukan pintu surga.pintu Surga itu dijaga oleh malaikat Ridwan.di depan pintu surga itu ada kantor imigrasi,tidak ada pendatang yang datang dari luar negeri boleh lewat di kantor imigrasi itu tampa paspor.jika tidak memiliki paspor maka pendatang ilegal itu akan dideportasi kembali ke pengadilan Allah yang ada di padang masyar.
  80. Allah berfirman: hai orang-orang yang bertaqwa diwajibkan atas kamu memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi satu persen dari rezeki yang Allah berikan kepadamu,sekali sebulan atau sekali setahun minimal sekali seumur hidupmu sebagaimana diwajibkan atas orang-orang yang bertaqwa sebelum kamu agar kamu termasuk kedalam golongan orang-orang yang Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.
  81. jika mereka bertanya tentang fakir miskin,katakanlah: Fakir miskin,anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu tidak ada kewajiban bagi mereka untuk memberikan Zakat,wakaf,Infaq kepada Ramsi.jika mereka (Fakir miskin,anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu) itu beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini mereka itu termasuk kedalam golongan orang-orang yang Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.
  82. jika mereka bertanya tentang badan amil zakat atau baitul mal yang didirikan oleh manusia yang tersebar di seluruh negara katakanlah: sesungguhnya semua baitul mal itu wajib mengeluarkan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi sekali setahun satu persen dari dana yang mereka kumpulkan setiap tahun ini adalah perintah Allah kepada semua pengurus baitul mal itu.jika mereka patuh kepada perintah Allah maka mereka semua pengurus baitul mal itu termasuk kedalam golongan orang-orang yang Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.jika mereka kikir atau pelit tidak mau memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi ketahuilah sesungguhnya mereka benar-benar akan berhadapan dengan Allah di pengadilan Akhirat.baitul mal itu benar-benar akan menjadi Azab bagi mereka di padang masyar selama lima puluh ribu tahun Dan Allah akan melempar mereka kedalam neraka Jahannam kekal untuk selama-lamanya.sesungguhnya neraka Jahannam itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.mereka sudah kafir kepada Allah dan rasulnya,mereka sudah kafir kepada Al-Qur'an yang hidup yang selalu Allah jaga dan Allah pelihara yang tersimpan didalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh yang mulia ini yang tidak bisa terbakar oleh api dan tidak basah oleh air serta tidak lapuk dimakan waktu.yang Allah turunkan kepada Muhammad bin Abdullah di malam yang penuh kemuliaan  Malam ini penuh kesejahteraan sampai terbit fajar.jika mereka bertaubat serta memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi ketahuilah sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penerima taubat.dan masuklah ke dalam surga-Ku
  83. Jika mereka bertanya tentang pajak,katakanlah: pajak itu hak negara,berikanlah pajak kepada negara yang menjadi hak negara dan berikanlah kepada Ramsi yang menjadi hak Allah dan Rasulnya.
  84. Jika mereka bertanya tentang Idiologi pancasila katakanlah pancasila itu tersimpan di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,pancasila itu tidak bertentangan dengan Allah dan Rasulnya.
  85. Jika mereka bertanya tentang Idiologi Khilafah,katakanlah Khilafah itu adalah model pemerintahan di masa lalu.zaman sekarang tidak ada Khilafah karena Allah sudah memberikan kemerdekaan kepada seluruh bangsa,setiap negara memiliki aturan,hukum dan kadaulatan.seluruh manusia wajib saling hormat menghormati,saling menyayangi serta saling membantu antar sesama agar hidup rukun,aman,damai,makmur,dan sejahtera di seluruh alam semesta.
  86. Jika mereka bertanya tentang terorisme dan radikalisme katakanlah,terorisme dan radikalisme itu penuh kezaliman.Allah melarang manusia berbuat zalim karena zalim itu adalah perbuatan yang tercela Allah mengutus Ramsi menjadi nabi dan rasulnya untuk menyampaikan Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini ke seluruh alam semesta untuk menasehati manusia agar tidak berbuat zalim maka jauhilah perbuatan zalim itu.
  87. Jika mereka bertanya tentang Jihad katakanlah,Jihad yang paling utama adalah menyelamatkan dirimu dan keluargamu dari azab neraka Jahannam dengan cara memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi secara Ikhlas bukan karena terpaksa bukan karena kasihan melainkan karena patuh kepada perintah Allah ini adalah perintah Allah kepada seluruh manusia yang bertaqwa kepada Allah.kepada mereka yang masih hidup di planet bumi zaman sekarang sebelum matahari terbit dari sebelah barat.
  88. Jika mereka bertanya tentang Jihad sosial untuk kemanusiaan katakanlah,berjihadlah kamu untuk membantu dirimu,keluargamu,saudaramu,tetanggamu,bangsamu,negaramu,rakyatmu,dan semua saudara-saudaramu kaum muslimin dan muslimat,mukminin dan mukminat dimanapun mereka berada di seluruh dunia,dan bantulah semua manusia di seluruh alam semesta.
  89. Jika mereka bertanya tentang Jihad perang katakanlah,janganlah kamu berperang,berdamailah kamu semua.sesungguhnya perang itu sangat zalim dan merugikan rakyat.selesaikanlah masalah negaramu secara diplomasi,berdialoglah secara damai,perdamaian itu adalah kemenangan terbesar untuk kamu semua.perdamaian itu adalah rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa untuk seluruh alam semesta.dan tingkatkanlah toleransi untuk kerukunan hidup antar sesama umat manusia.jika diplomasi gagal,dialog gagal,perdamaian gagal total maka bersabarlah kamu dan shalatlah dengan mengingat Allah.sesungguhnya Allah selalu bersama orang-orang yang sabar.
  90. Jika mereka bertanya kenapa Allah melarang kami berperang bagaimana jika musuh sudah memerangi kami katakanlah,jika musuh sudah memerangi kamu berarti musuhmu itu sudah menjadi penjajah.ketahuilah sesungguhnya penjajahan itu wajib di hapuskan dari seluruh dunia karena penjajahan itu tidak sesuai dengan kemanusiaan dan keadilan.maka diwajibkan bagi kamu semua umat islam di seluruh dunia untuk Jihad perang di jalan Allah untuk melawan para penjajah itu.tahukah kamu apa yang di maksud dengan jalan Allah itu?sesungguhnya jalan Allah itu adalah jalan yang benar bukan jalan yang sesat atau jalan yang dimurkai.kamu wajib berperang untuk membela Agama,membela Bangsa,membela Negara,membela Rakyatmu dari kezaliman para penjajah.sesungguhnya penjajah itu termasuk ke dalam golongan orang-orang kafir.diwajibkan bagi kamu semua untuk bersatu teguh melawan para penjajah itu,janganlah kamu terpecah belah atau tercerai berai.jika kamu terpecah belah kamu dengan mudah bisa dikalahkan oleh para penjajah.tumbuhkanlah tekat yang kuat bagi bangsamu merdeka atau mati syahid dan bangunkanlah semangat yang kuat kedalam jiwa dan raganya sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih dikandung badan.dan diharamkan bagimu membunuh saudaramu sesama umat islam dengan sengaja atau tampa hak kecuali untuk membela diri.dan diwajibkan bagi seluruh umat islam untuk bersatu membantu saudaranya sesama umat islam yang berperang dijalan Allah dimanapun mereka berada di seluruh dunia,jika mereka belum mampu untuk membantu dengan tenaga dan dana mereka wajib membantu dengan Do'a.jika terjadi perang saudara sesama umat islam kamu tidak boleh memihak kewajibanmu adalah menasehati mereka agar mereka segera berdamai.bantulah mereka dengan jihad sosial untuk kemanusiaan,bantulah mereka dengan makanan,pakaian,obat-obatan dan lain sebagainya.dan terus nasehati semua pihak agar mereka segera berdamai.sesungguhnya orang-orang kafir atau para penjajah akan terus mengadu domba kamu agar kamu saling berperang dan terpecah belah setelah negara kamu hancur para penjajah akan menguras hasil bumi dan sumber kekayaan alam yang ada di negaramu itu untuk kemakmuran negara penjajah itu.akibatnya semua rakyatmu akan menjadi fakir miskin dan hidup dalam penderitaan karena kezaliman para penjajah.berhati-hatilah terhadap para penjajah,penjajahan itu tidak hanya dilakukan secara agresi militer tapi penjajahan itu juga bisa mereka lakukan dengan cara ekonomi atau perdagangan.sesungguhnya penjajah itu termasuk kedalam golongan orang-orang kafir.
  91. katakanlah hai manusia,sesungguhnya kamu itu adalah bani Adam janganlah kamu berperang berhentilah kamu bertikai berhentilah kamu saling bunuh dan saling menumpahkan darah hal itu hanya membuat kerusakan dimuka bumi,dan janganlah kamu mau di adu domba oleh setan Jin dan manusia.
  92. katakanlah hai seluruh manusia,sesungguhnya kamu itu adalah bani Adam ketahuilah olehmu sesungguhnya seluruh manusia itu bersaudara.janganlah kamu membunuh dan menjajah saudaramu agar kamu tidak termasuk kedalam golongan orang-orang kafir.sesungguhnya meskipun kalian berbeda-beda tapi kalian semua tetab satu jua,Bhin Neka Tunggal Ika.
  93. Allah sudah memilih Ramsi untuk menjadi Raja bagi bani Adam dia adalah Raja seluruh manusia di dunia dan di akhirat.Ramsi adalah Raja seluruh manusia, dia di pilih oleh Allah.Ramsi Raja seluruh manusia sudah kami resmikan di seluruh negeri akhirat.Ramsi adalah Raja manusia yang berkuasa atas seluruh manusia di seluruh negeri akhirat.dia bukan Raja atau pemimpin yang di pilih oleh manusia untuk mengatur sebuah kerajaan atau pemerintahan yang didirikan oleh manusia di planet bumi.Ramsi adalah Raja bani Adam di seluruh dunia dan akhirat.dia tidak berkuasa atas dirimu di dunia tapi dia berkuasa atas dirimu di negeri akhirat.
  94. Allah berfirman; hai seluruh manusia ketahuilah olehmu sesungguhnya Allah sudah memilih Ramsi untuk menjadi Raja bagi bani Adam.Ramsi sudah resmi menjadi Raja bani Adam.dan Isa putra Maryam menjadi Raja bagi bani israil
  95. Allah berfirman; hai seluruh manusia hormatilah Rajamu,tunduk dan patuhlah kamu semua kepada Ramsi sebagaimana kamu tunduk dan patuh kepada ibu bapakmu.bertaqwalah kamu semua kepada Allah dan berimanlah kamu semua kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini yang Allah turunkan ke planet bumi dan keseluruh alam semesta itu agar kamu semua selamat hidup di dunia dan selamat hidup di akhirat.dan mereka yang tidak beriman kepada Kitab-Kitab yang di turunkan Allah sesungguhnya mereka itu termasuk kedalam golongan orang-orang yang rugi di kehidupan akhirat.
  96. hai seluruh manusia ketahuilah olehmu sesungguhnya kehidupan di dunia itu hanya sebentar kehidupan di akhirat adalah kehidupan yang kekal dan abadi.kebahagiaan di dunia itu hanya sebentar kebahagiaan di akhirat kekal dan abadi.surga di dunia itu hanyalah kenikmatan sesa'at surga di akhirat adalah kenikmatan yang sebenar-benarnya.dunia itu adalah tempat persinggahanmu untuk sementara waktu tujuanmu yang sebenar-benarnya adalah surga di akhirat.
  97. sesungguhnya Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah catatan takdir Allah didalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini tersimpan semua kitab yang pernah diturunkan oleh Allah didalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini tersimpan semua catatan Amal,Pahala,dan catatan Dosa seluruh umat Manusia dan Jin.didalam kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini tersimpan semua rahasia seluruh umat Manusia dan Jin.Dan segala sesuatu kami kumpulkan dan kami catat dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah kitab yang hidup,kitab ini dijaga serta dipelihara oleh Allah dan rasulnya.sesungguhnya Allah Maha Adil, Allah dan rasulnya menjaga dan menutupi Aib seluruh umat Manusia dan Jin.tidak semua isi Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kami sampaikan kepada manusia yang kami sampaikan kepada manusia hanya seperlunya saja.
  98. Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah Wahyu yang diturunkan Allah kepada Ramsi,Ramsi itu adalah Raja bani Adam,Ramsi itu adalah panglima pasukan Surga dan Neraka,yang Allah utus dan Allah hidupkan di planet bumi itu adalah Ruh Ramsi,fisik atau tubuh asli Ramsi itu berada di sisi Allah di Arsy.Ruh Ramsi itu adalah Ruh yang pernah menjadi Ruh nabi Muhammad bin Abdullah.Ruh Ramsi itu adalah Ruh Muhammad dan Ruh Muhammad itu adalah Ruh Ramsi.nabi Muhammad dengan Ramsi itu sebenarnya adalah orang yang sama tapi berbeda fisik dan berbeda zaman.Ramsi itu adalah Ruh,Ruh itu bukan Malaikat Jibril,Ruh itu adalah Ramsi.
  99. Jika mereka bertanya mengapa Allah memilih Ramsi untuk menjadi Raja bani Adam,kenapa Allah tidak memilih nabi Muhammad untuk menjadi Raja di akhirat?katakanlah sesungguhnya nabi Muhammad itu adalah Ramsi ketahuilah olehmu tidak ada satu zaman pun melainkan ada nabi dan rasulnya untuk menyampaikan pesan peringatan dan petunjuk dari Allah kepada umatnya yang hidup di seluruh alam semesta.semua nabi dan rasul adalah Raja di akhirat.hai manusia apakah kamu tidak mengenal nabi Muhammad,apakah kamu tidak mengenal nabi dan rasul yang Allah utus untuk menyampaikan pesan peringatan kepadamu?jika kamu tidak mengenal nabi dan rasul yang Allah utus untuk menyampaikan pesan peringatan kepadamu kamu termasuk kedalam golongan orang-orang yang celaka di akhirat.ketahuilah olehmu sesungguhnya Allah maha melihat,maha mendengar,maha mengenal,maha mengawasi dan maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhan manusia,Raja manusia,Sembahan manusia,Dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi,Yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,Dari Jin dan manusia.
  100. Dan sungguh kamu akan mendapati mereka, manusia yang paling loba kepada kehidupan (dunia), bahkan (lebih loba lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkan mereka daripada siksa. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.
  101. Katakanlah: Barangsiapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkan Al Qur'an ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang mukmin.
  102. Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.
  103. Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu ayat-ayat yang jelas; dan tak ada yang ingkar kepadanya, melainkan orang-orang yang fasik.
  104. Jika mereka bertanya tentang agama islam katakanlah,agama islam itu sekarang sudah terpecah belah menjadi banyak aliran,banyak kelompok dan golongan.masing-masing kelompok dan golongan itu merasa aliran mereka itulah yang paling benar.sebenarnya yang paling benar itu adalah Allah dan rasulNya jika mereka mengetahui.sesungguhnya Allah maha melihat lagi maha mengetahui.
  105. orang-orang kafir berkata Kitab Suci Lauhul Mahfuzh itu adalah karangan Ramsi semata,Ramsi itu tidak lain hanyalah pendusta belaka.modusnya adalah dia ingin menerima Zakat,Wakaf,Infaq darimu.katakanlah hai orang-orang kafir yang pelit dan kikir Ramsi tidak pernah meminta sepeserpun dari hartamu.memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi hanya wajib bagi orang-orang kaya atau yang mampu,itu adalah perintah Allah kepada orang-orang yang bertaqwa kepada Allah hanya orang-orang yang sudah Allah takdirkan untuk Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab hanya mereka itulah yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.sedangkan orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasulnya mereka akan berhadapan dengan Allah dan rasulnya di pengadilan Allah di akhirat mereka akan kami jemur di padang masyar selama lima puluh ribu tahun dan kedalam Neraka Jahannam mereka kami lempar.jika kamu mengira Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah karangan Ramsi semata maka buatlah satu Kitab yang bisa menandingi Kitab Suci Lauhul Mahfuzh yang mulia ini dan ajaklah semua pengarang-pengarang Profesional dari seluruh dunia untuk menjadi penolong-penolongmu selain Allah jika kamu orang-orang yang benar.ketahuilah olehmu sesungguhnya semua nabi dan rasul Allah beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,begitu juga semua para malaikat Allah beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,begitu juga semua orang yang benar-benar bertaqwa kepada Allah semua beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.semua yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini di ampuni dan dihapus seluruh dosanya oleh Allah dan di akhirat mereka dimasukkan kedalam Surga oleh Allah tanpa dihisab.semua yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini mereka masuk kedalam golongan orang orang yang benar benar bertaqwa kepada Allah.dan tidak akan pernah sempurna iman seseorang sebelum mereka beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.dan siapa pun yang tidak beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini mereka masuk kedalam golongan orang orang yang rugi di akhirat mereka menyesal karena tidak seorang pun dari nabi dan rasul Allah mengakui mereka sebagai umatnya.mulai dari umat nabi Adam sampai umat nabi Muhammad semuanya wajib beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini jika mereka ingin masuk kesurga begitulah takdirnya yang telah di tetapkan oleh Allah di dalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.dan tidak ada seorang pun yang mampu melewati padang masyar dan melewati jembatan yang menyeberangi neraka jahannam itu tampa izin Allah.tidak ada paksaan untuk beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini,karena mereka yang beriman dan mereka yang tidak beriman semuanya sudah tercatat didalam Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini begitulah takdirnya yang telah di tetapkan oleh Allah.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah kitab yang maha besar dibutuhkan waktu sembilan ratus milyar tahun lebih waktu bumi untuk membacanya sampai tamat,dan waktu di langit berbeda dengan waktu di bumi.tidak semua isi Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini boleh di sampaikan kepada manusia.yang di sampaikan kepada manusia hanya seperlunya saja.siapa pun yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini wajib menyampaikannya kepada orang lain walau satu ayat.mereka yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini tidak ada kekhawatiran atas mereka,Dan mereka tidak perlu bersedih hati karena mereka orang orang yang beruntung di dunia dan di akhirat.siapa pun yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini di anjurkan untuk berinfaq.
  106. Maka jika kamu tidak dapat membuatnya dan pasti kamu tidak akan dapat membuatnya, maka peliharalah dirimu dan keluargamu dari Azab Neraka Jahannam yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang sudah Allah sediakan bagi orang-orang kafir.
  107. Dan dari ujung kota datanglah seorang laki-laki yang bernama; Yasin bin Quraisy sambil tergesa-gesa ia berkata, "Hai kaumku ikutilah rasul-rasul Allah itu
  108. Ikutilah orang-orang yang tiada minta upah darimu mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk
  109. mengapa kamu tidak bertaqwa kepada Allah Tuhan yang telah menciptakanmu dan hanya kepada Allah kamu semua akan dikembalikan
  110. Mengapa kamu menyembah kepada nabi,kepada orang-orang soleh,kepada wali songo,kepada Guru,kepada leluhur,kepada malaikat,kepada Jin,kepada kuburan,kepada berhala,kepada hawa nafsu,kepada harta,kepada pangkat,kepada kekuasaan,mengapa kamu menyembah kepada selain Allah mengapa kamu menyekutukan Allah jika Allah Tuhan Yang Maha Esa menghendaki kemudaratan terhadapmu niscaya syafaat mereka tidak akan memberikan manfa'at sedikit pun bagi dirimu dan mereka tidak pula dapat menyelamatkanmu di akhirat?
  111. sesungguhnya kamu kalau begitu terus tidak mau berbai'at kepada Ramsi pasti kamu akan terjerumus kedalam kelompok atau golongan orang-orang yang akan Kami lempar kedalam Neraka Jahannam.
  112. Yaasiin
  113. Yasin bin Quraisy berkata; sesungguhnya aku sekarang benar-benar bertaubat dan minta ampun kepada Allah sekarang aku benar-benar bertaqwa hanya kepada Allah sekarang aku percaya Ramsi itu benar-benar Raja bani Adam.sekarang aku berbai'at kepada Rajaku maka dengarkanlah pengakuan keimananku.
  114. A'uzubillahiminassyaitonirrajim bismillahirrahmanirrahim,Asyhadu an laa ilaaha illallaah wa Asyhadu anna muhammadar rasuulullaah. demi Allah aku bersumpah Ramsi itu benar-benar Raja bani Adam.Ramsi itu Rajaku,aku tunduk dan patuh kepada Rajaku,aku pendukung Rajaku,aku pembela Rajaku,aku mengabdi kepada Rajaku,siapapun yang berani memusuhi Rajaku menjadi musuhku,menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir,aku setia kepada Rajaku,kesetiaanku kepada Rajaku kekal dan abadi untuk selama-lamanya meskipun nyawaku menjadi taruhannya,aku akan menyampaikan kebenaran ini kepada orang lain,itulah sumpahku diketahui oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa Yang Maha Melihat lagi Maha Mengetahui.
  115. Allah berfirman; Yaasiin "Masuklah ke Surga". Yasin berkata,"Alangkah baiknya seandainya seluruh umat islam mengetahui sesungguhnya Ramsi itu adalah Raja bani Adam,Raja semua umat islam di seluruh dunia dan di negeri akhirat.
  116. karena Yasin sudah berbai'at kepada Ramsi Allah menerima taubatnya,mengampuni seluruh  dosanya dan menghapus seluruh catatan dosanya yang setiap hari dicatat oleh malaikat dan menjadikan Yasin termasuk kedalam golongan orang-orang yang dimulyakan di dunia dan di negeri akhirat.
  117. Allah berfirman; hai seluruh manusia Allah sudah memilih Ramsi untuk menjadi Rajamu di dunia dan di negeri akhirat berbai'at lah kamu semua kepada Ramsi sebagai mana Yasin sudah berbai'at kepada Rajamu.
  118. Ada oknum para tokoh-tokoh agama islam dan pengurus baitulmal yang musyirik dan munafik serta koruptor,memberi perintah kepada para pemuda dan orang-orang yang percaya kepada mereka agar segera membunuh Yasin karena Yasin sudah berbai'at kepada Ramsi sebelum Yasin menyampaikan kebenaran wahyu itu kepada kaumnya.sesungguhnya mereka benar-benar sudah membunuh Yasin serta memutilasi mayatnya dan membuang mayatnya ke laut merah.
  119. ketahuilah sesungguhnya kalau bukan karena Allah menangguhkan hukumannya di dunia niscaya oknum tokoh-tokoh agama islam dan pengurus baitulmal yang musyirik dan munafik serta koruptor dan para pemuda serta orang-orang yang terlibat dalam pembunuhan itu beserta seluruh keluarganya benar-benar Allah binasakan.maka beri tangguhlah mereka barang sebentar.
  120. Dan sesungguhnya di akhirat mereka semua benar-benar kami lempar kedalam Neraka Jahannam tampa dihisab.
  121. mereka membunuh Yasin karena Yasin sudah berbai'at kepada Ramsi dan Yasin sudah memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi.mereka khawatir jika banyak orang Islam dari kelompok mereka berbai'at kepada Ramsi dan memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi hal itu tentu bisa mengurangi pendapatan dana di baitulmal mereka.
  122. mereka juga khawatir jika Yasin menyampaikan kebenaran Wahyu dari Allah kepada kaumnya.jika diketahui oleh pengurus baitulmal mereka yang bertaqwa kepada Allah tentu pengurus baitulmal yang bertaqwa kepada Allah akan mematuhi perintah Allah wajib meberikan satu persen dana dari baitulmal mereka kepada Ramsi,hal itu tentu akan mengurangi saldo dana di baitulmal mereka.mereka khawatir hal itu bisa mempengaruhi anggaran dana untuk pembangunan infrastruktur dan dana pengembangan organisasi atau kelompok mereka.mereka hanya mengutamakan kepentingan duniawi semata,hanya mengutamakan kepentingan kelompok atau organisasi mereka saja.mereka tidak mematuhi perintah Allah mereka tidak bertaqwa kepada Allah.mereka tidak beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini.mereka tidak peduli dengan Surga di negeri akhirat.mereka sengaja menghilangkan hak Allah dan rasulnya,mereka membunuh nabi-nabi Allah dan rasul-rasul Allah dengan cara dakwah. mereka sudah terpecah belah masing-masing hanya mementingkan kelompok atau golongan organisasi mereka sendiri.kadang mereka saling bertikai,saling memerangi,saling bunuh dan menumpahkan darah saudara mereka sesama Islam padahal apa yang mereka lakukan itu sudah diharamkan Allah.sesungguhnya jika mereka bertaqwa kepada Allah dan beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini niscaya mereka termasuk kedalam golongan orang-orang yang akan Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab. katakanlah; hai manusia sesungguhnya semua baitul mal itu wajib mengeluarkan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi sekali setahun satu persen dari dana yang mereka kumpulkan setiap tahun ini adalah perintah Allah kepada semua pengurus baitul mal itu
  123. Allah mendengar orang-orang kaya yang pelit,kikir dan bakhil itu berkata, kami beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh itu tapi kami tidak sanggup memberikan Zakat,Wakaf,Infaq kepada Ramsi satu persen dari penghasilan kami karena hal itu terlalu berat bagi kami.ketahuilah olehmu hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kaya yang pelit,kikir dan bakhil itu sangat sulit untuk masuk ke Surga lebih sulit dari se ekor unta melewati lubang jarum.
  124. sesungguhnya apa yang mereka khawatirkan itu adalah dikarenakan godaan bisikan setan kedalam hati mereka,hati mereka di penuhi kejahatan dan rasa iri,dengki,riya,sombong,takabur,dan su'uzon kepada Allah dan rasulnya.katakanlah kepada mereka; sesungguhnya jika kamu ikhlas bertaubat kepada Allah dan ikhlas beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kamu tidak dirugikan sepeserpun,ketahuilah sesungguhnya Allah maha melihat lagi maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
  125. sesungguhnya Allah sudah menurunkan Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dengan ayat-ayat yang jelas untuk seluruh umat manusia.siapapun yang beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini mereka termasuk kedalam golongan orang-orang yang akan Allah masukkan kedalam Surga Firdaus tampa dihisab.siapapun yang menerima Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini dengan ikhlas dan membagikannya kepada orang lain sesungguhnya mereka sudah menerima pahala yang sangat besar disisi Allah lebih besar dari pahala mereka beribadah siang dan malam kepada Allah selama seribu bulan.
  126. Allah berfirman; bacalah dengan ikhlas kepada Allah dengan sepenuh hatimu hai orang-orang yang beriman.  A'uzubillahiminassyaitonirrajim bismillahirrahmanirrahim,Asyhadu an laa ilaaha illallaah wa Asyhadu anna muhammadar rasuulullaah.Bismillaahir rahmaanir rahiim.Qul huwallaahu ahad.Allaahush shamad.Lam yalid walam yuulad.Walam yakun lahuu kufuwan ahad.Bismillaahir rahmaanir rahiim.Qul a'uudzubirabbil falaq.Min syarrimaa khalaq.Wamin syarri ghaasiqin idzaa waqab.Wamin syarrin naffaasaatifil 'uqad.Wamin syarri haasidin idzaa hasad.Bismillaahir rahmaanir rahiim.Qul a'uudzubirabbin naas.Maalikin naas.Ilaahin naas.Minsyarril was waasil khannaas.Alladzii yuwas wisu fii shuduurin naas.Minal jinnati wan naas.
  127. Allah berfirman; hai orang-orang yang beriman ketahuilah olehmu sesungguhnya Allah serta para malaikat,serta para bidadari,dan seluruh penduduk Surga di seluruh negeri akhirat kami semua bersalawat kepada Ramsi,Ramsi itu adalah Raja bani Adam,Raja seluruh manusia,Ramsi itu Rajamu.maka bersalawatlah kamu semua kepada Rajamu dengan sebanyak banyaknya sebagaimana kamu memuji-muji Rajamu yang baru kembali dari medan perang dengan membawa kemenangan yang sangat besar serta membawa harta rampasan perang yang melimpah.masing-masing kamu menerima bagian yang sangat besar lebih besar dari bumi dan langit yang akan kamu terima di negeri akhirat.
  128. Allah berfirman; hai manusia dan Jin ketahuilah oleh kalian Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabi'in, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak perlu mereka bersedih hati ,sesungguhnya Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini bukan hanya berlaku untuk satu kelompok agama atau golongan saja.Allah tidak membeda-bedakan kalian,Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini berlaku untuk seluruh manusia dan Jin.tampa diskriminasi,tampa membeda bedakan suku,ras,agama,kelompok,golongan,usia,jenis kelamin.apapun agama kalian jika kalian bersungguh-sungguh bertaqwa kepada Allah dan ikhlas beriman kepada Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini kalian Berhak Allah masukkan kedalam Surga tampa dihisab,ketahuilah oleh kalian sesungguhnya Surga Allah sangat banyak dan maha luas.sesungguhnya segala sesuatu apapun apabila Allah menghendaki Allah berkata jadi maka jadilah dia.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini bukan hanya berlaku untuk manusia dan Jin yang hidup di planet bumi saja.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini berlaku untuk seluruh mahluk Allah yang berakal yang hidup di seluruh alam semesta.Kitab Suci Lauhul Mahfuzh ini adalah rahmat Allah untuk seluruh alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

PENGGALANG DANA

 Account Penggalang Dana ini sengaja kami buat agar anda para pengguna Bitcoin bisa memberi donasi.kami sudah mendorong para tokoh semua...